Cara Ajaib Membuatnya Jatuh Hati | Buku Pujangga

Cara Ajaib Membuatnya Jatuh Hati

Bagi banyak orang kurang menarik, dapatkan ia yang sangat menarik adalah impian kedua setelah impian masuk syurga yang pertama, mungkin. Terkadang menjadikan hari-hari yang terlewati menjadi penuh tanda tanya, kebimbangan, keraguan, bahagia, juga sedih mungkin.

Ternyata cara ajaib membuatnya tertarik kepada kita yang kurang menarik susah ditemukan jika pikir hanya fokus pada kemenarikannya yang sempurna itu. Hingga kadang pikir menjadikan kita berpikir jua memvonis cara ajaib itu hanya cara impian tanpa harapan.

Sesungguhnya. Cara ajaib itu memang ada jika saja kita keluar dahulu sejenak dari gilanya menggilai dirinya yang menarik. Berpikir dengan logika yang sehat. Karna pikir yang gila kadang membawa kita berperilaku berlebih-lebihan. Terutama didepan ia yang sangat menarik tersebut.

Cara Ajaib. Itu yang mungkin bisa saya sebut. Karna cara ini memang sederhana namun memberikan dampak positif yang luar biasa untuk ia yang sangat menarik agar tertarik kepada kita yang kurang menarik.

1. Jujur

Jujur memang salah satu cara ajaib yang susah diterapkan pada diri sendiri. Tapi ini lah awal mulanya bagaimana cara agar ia yang menarik bisa tertarik kepada kita yang kurang menarik. Apapun kosenkuesinya bila jujur, tetap lah jujur. Karna meskipun hasil dari jujur itu adalah jalan cerita yang sangat sakit, tapi hukum Tuhan telah menghargai mati bahwa jujur itu kadang berjalan sakit namun berpelabuhan kebahagiaan.

2. Diam

Tidak berlebih-lebihan dalam berperilaku terutama didepannya adalah cara ajaib berikutnya.

3. Berdoa

Berdoa saja semoga Tuhan jadikan ia terbaik untuk kita.



Sederhana bukan? Ya memang sederhana. Tapi kita kadang lupa atau mungkin sengaja mengabaikannya. Percaya atau tidak. Itulah cara ajaib untuk membuatnya jatuh hati pada kita yang kurang menarik.

ARIF JMSH
facebook Comments
0 Bloggers Comments

0 Response to "Cara Ajaib Membuatnya Jatuh Hati"